Jasa Security - Jaga Satpam Temporary - Untuk pengamanan Event

9:51 PM
Saat ini berbagai macam kegiatan atau kondisi membutuhkan jasa security sebagai alat pelengkap keamanan, namun demikian tidak selamanya security harus menjaga atau di kontrak dalam jangka panjang, Saat ini Jasa Satpam Temporary ( sementara waktu ) telah banyak di sediakan oleh perusahaan jasa keamanan.

Kebutuhan jasa security temporary ini untuk memnuhi kebutuhan seperti,

1. Rumah yang ditinggal sementara waktu saat liburan panjang, mudik lebaran, tahun baru dan sejenisnya. Saat kondisi demikian mungkin kita perlu tenaga tambahan untuk menjaga rumah kita, terutama area luar atau area pagar pembatas, atau setidaknya anda dapat meminta perusahaan jasa security untuk melakukan Kontrol Rutin secara harian pada jam jam tertentu.

2. Kegiatan Pengamanan Pernikahan. Adakalanya dalam menyelengarakan hajat pernikahan anda butuh tenaga keamanan, dalam hal ini panitia tidak dapat memenuhinya karena semua tenaga tercurah habis ke bagian utama pernikahan. nah jasa satpam sementara waktu dapat anda pesan.

3. Pembangunan Rumah atau Gedung. Saat kita membangun gedung atau rumah tentu banyak sekali barang barang yang harus dijaga, sementara pagar atau pintu belum sempurna di bangun, meminta perusahaan jasa penyedia satpam untuk lakukan kontrol atau menempatkan satu personil securitynya mungkin pilihan yang bijaksana,

Bagaimana dengan harga atau biaya jasa satpam sementara waktu ? 
Sebenarnya Biaya Jasa Security untuk waktu sementara ( satpam temporary ) tidaklah mahal, karena perhitungan biaya tetap dihitung berdasarkan jasa security bulanan, dengan proporsional terhadap jumlah kerja harian yang disepakati, perbedaanya hanya pada biaya fee jasa security, karena untuk waktu singkat kontrol ekstra dari kantor pusat akan diberikan lebih banyak dari pemesanan jasa satpam umumnya.

Dimana anda dapatkan jasa security temporary ?

PT. GADA NUSANTARA PERKASA,
JL. Raya Bogor Km, 19 No.12 Jakarta Timur.
Telp : 021-80878266 / Mobile 24 jam : 085219313207
website : www.jasasatpam.co.id  jasa security saat mudik

chat ke whatsapp jasa security klik, anda akan  TERHUBUNG langsung dengan marketing officer Gadatara perkasa



Previous
Next Post »
0 Komentar